Umum

Apa itu SingleKey ID?

SingleKey ID adalah platform identitas masuk tunggal yang memungkinkan Anda mengakses aplikasi dan situs web tertentu dari berbagai merek dengan satu nama pengguna dan kata sandi. SingleKey ID tidak dapat mengakses informasi pribadi apa pun yang disimpan di akun khusus mitra Anda.

Mengapa saya harus menggunakan SingleKey ID?

Memiliki SingleKey ID memungkinkan Anda masuk ke aplikasi dan situs web tertentu dari Bosch dan brand mitra lainnya dengan satu nama pengguna dan kata sandi. Dengan kata lain, ini memberi Anda akses tanpa batas ke area tertentu setelah login, seperti layanan online, aplikasi, perangkat, serta informasi dan jaminan produk.

Apa yang perlu saya perhatikan saat membuat SingleKey ID?

Jika Anda sudah memiliki akun dengan MyBosch atau merek mitra lain yang menggunakan SingleKey ID, pastikan untuk menggunakan alamat email yang sama saat membuat SingleKey ID Anda. Butuh bantuan?

Apakah saya harus membuat akun baru dengan setiap brand mitra?

Anda dapat menggunakan SingleKey ID Anda untuk masuk ke situs web Bosch dan aplikasi Bosch, serta situs web dan aplikasi brand mitra. Akun Anda dengan setiap mitra hanya menjadi aktif setelah Anda masuk untuk pertama kali ke situs web atau aplikasi mereka dengan SingleKey ID Anda. Anda tidak perlu membuat akun terpisah dengan setiap mitra. Namun, Anda mungkin perlu memberikan informasi tambahan di profil Anda dengan beberapa mitra untuk menggunakan layanan atau aplikasi tertentu.

Saya menggunakan alamat email yang berbeda untuk membuat akun dengan brand mitra yang berbeda. Bagaimana cara membuat SingleKey ID?

Setelah membuat SingleKey ID, Anda akan ditanya apakah Anda sudah memiliki akun di Bosch atau brand mitra. Balas ya, dan saat diminta, masukkan alamat email yang terkait dengan akun lama Anda. Sekarang Anda akan menerima email dengan tautan konfirmasi. Klik tautan ini untuk menggabungkan akun Bosch atau mitra lama dengan akun SingleKey ID Anda.

Dapatkah saya menggunakan SingleKey ID saya secara offline?

Tidak, koneksi internet diperlukan untuk masuk dengan SingleKey ID Anda.

Di mana saya dapat menggunakan SingleKey ID saya?

Ikhtisar brand yang mendukung SingleKey ID dapat ditemukan di sini.

Fitur apa saja yang disediakan oleh SingleKey ID? Yang disediakan oleh mitra?

SingleKey ID secara eksklusif merupakan platform identitas yang memungkinkan Anda untuk masuk ke situs web dan aplikasi dari berbagai brand, dengan satu set kredensial masuk. Semua fitur, konten, layanan, dll. lainnya disediakan oleh brand yang berpartisipasi dan mungkin berbeda berdasarkan ketersediaan dan lokasi.

Apa hubungan antara SingleKey ID dan brand mitra?

SingleKey ID adalah layanan yang digunakan oleh konsumen untuk mengakses konten dan layanan online yang disediakan oleh brand mitra. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat syarat & ketentuan.

Dapatkah saya menggunakan SingleKey ID saya untuk aplikasi Home Connect?

Ya, SingleKey ID Anda dapat digunakan untuk masuk ke aplikasi Home Connect. Untuk menggunakan fungsi aplikasi Home Connect tertentu, Anda harus terlebih dahulu memasangkan produk pintar yang kompatibel dengan aplikasi tersebut.

Apakah semua penawaran dan grup produk mitra menggunakan SingleKey ID?

Belum tentu. Situs web, aplikasi, toko online, dan layanan mitra tertentu mungkin tidak menggunakan atau belum menggunakan SingleKey ID.

Akun dan pengaturan

Bagaimana cara membuat SingleKey ID?

1. Buat akun dengan mengklik di sini.

2. Masukkan alamat email Anda, atur kata sandi dan berikan beberapa informasi pribadi. Kemudian Anda akan mendapatkan email dengan link aktivasi.

3. Klik link aktivasi di email untuk mengaktifkan SingleKey ID Anda. Lakukan pada hari yang sama atau tautan akan kedaluwarsa.

4. Selesaikan proses dengan masuk dengan kredensial SingleKey ID Anda (alamat email dan kata sandi).

5. Sekarang Anda akan diarahkan ke aplikasi atau situs web asal Anda.

Bagaimana cara menghapus SingleKey ID saya? Apa yang terjadi pada data saya yang disimpan oleh SingleKey ID, Bosch, dan merek mitra ketika saya menghapusnya?

Anda dapat menghapus ID SingleKey Anda di sini. Dengan menghapus SingleKey ID Anda, permintaan untuk menghapus akun Anda dikirim ke Bosch dan brand mitra apa pun yang telah Anda akses dengan SingleKey ID Anda. Hal ini dapat menyebabkan data di semua akun Anda yang terhubung hilang. Bergantung pada aplikasi atau situs web, ini dapat mencakup dokumen seperti sertifikat garansi dan faktur, serta rutinitas rumah pintar atau data riwayat perangkat pintar.

Sebelum menghapus SingleKey ID Anda, harap buat cadangan atau unduh semua informasi yang ingin Anda simpan.

Bagaimana saya bisa mengubah atau mengatur ulang kata sandi saya?

Masuk ke situs web SingleKey ID. Sekarang buka bagian "Profil Saya" dan klik "Ubah kata sandi".

Bagaimana saya bisa mengubah informasi pribadi saya?

Masuk ke situs web SingleKey ID. Sekarang buka bagian "Profil Saya" di mana Anda dapat mengubah informasi pribadi Anda. Beberapa informasi Anda mungkin dihosting oleh mitra, dan hanya dapat diakses melalui situs web atau aplikasi mitra yang relevan.

Bagaimana saya bisa mengubah alamat email saya?

Masuk ke situs web SingleKey ID. Sekarang buka bagian "Profil Saya" dan klik "Ubah alamat email".

Dapatkah saya membagi SingleKey ID saya menjadi penggunaan bisnis dan pribadi?

Saat ini, Anda harus membuat dua SingleKey ID yang berbeda, masing-masing dengan alamat email yang berbeda, jika Anda ingin satu untuk bisnis dan satu untuk penggunaan pribadi.

Penyelesaian masalah

Saya lupa kata sandi saya.

Buka halaman login SingleKey ID dan pilih "Lupa kata sandi saya".

Saya tidak dapat masuk dengan SingleKey ID saya.

Harap periksa kembali hal-hal berikut:

  • Pastikan Anda memasukkan alamat email dan kata sandi dengan benar.
  • Periksa koneksi internet Anda. Di ponsel, Anda memerlukan koneksi internet dengan setidaknya dua bilah sinyal dan koneksi EDGE (ditandai dengan "E" di bilah penerimaan).
  • Atur ulang kata sandi Anda sebagai opsi terakhir.
Saya tidak menerima email konfirmasi setelah membuat SingleKey ID saya.
  • Tunggu setidaknya 15 menit untuk memberikan waktu yang cukup bagi sistem kami untuk mengirimkan email konfirmasi.
  • Periksa koneksi internet Anda. Di ponsel, Anda memerlukan koneksi internet dengan setidaknya dua bilah sinyal dan koneksi EDGE (ditandai dengan "E" di bilah penerimaan).
  • Periksa kotak masuk alamat email yang Anda masukkan untuk pesan baru. Ingatlah untuk memeriksa folder SPAM atau "tidak dikenal".
Saya tidak tahu alamat email mana yang saya gunakan untuk akun MyBosch saya.

Sebelum SingleKey ID diluncurkan, Anda menerima email dari MyBosch atau brand mitra yang mengumumkan perubahan tersebut. Alamat email yang dikirimi email ini sesuai dengan akun mitra Anda. Untuk memastikan Anda dapat mengakses informasi di akun mitra Anda di masa mendatang, harap gunakan alamat email yang sama untuk membuat SingleKey ID Anda. Jika Anda tidak menerima email yang mengumumkan perubahan atau telah menghapusnya, silakan hubungi tim layanan pelanggan Bosch atau brand mitra terkait.

Hukum dan privasi

Di mana informasi pribadi saya disimpan dan bagaimana keamanannya?

Informasi pribadi SingleKey ID Anda disimpan di server aman di Eropa. SingleKey ID tidak menyimpan informasi pribadi yang dikumpulkan dan digunakan oleh situs web, aplikasi, produk, dan layanan mitra. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penyimpanan dan keamanan data ini, silakan hubungi mitra terkait.

Apakah informasi pribadi saya diamankan dengan SingleKey ID?

Data Anda disimpan dengan aman sesuai dengan standar regulatif yang tinggi. SingleKey ID sepenuhnya sesuai dengan Peraturan Perlindungan Data Umum Eropa / European General Data Protection Regulation (GDPR). Untuk informasi lebih lanjut, lihat kebijakan privasi kami.

Di mana saya dapat melihat informasi pribadi apa yang disimpan SingleKey ID tentang saya?

Anda dapat mengelola informasi pribadi yang disimpan oleh SingleKey ID di sini.

Namun, SingleKey ID terutama menghosting data yang terkait dengan identitas digital Anda. Untuk mengakses dan mengelola data yang disimpan oleh mitra yang menggunakan SingleKey ID, kunjungi situs web mitra masing-masing atau hubungi saluran dukungan mitra.

Apakah semua mitra memiliki akses ke informasi pribadi saya?

Informasi pribadi di akun mitra Anda tidak akan ditransfer atau dibagikan di antara mitra SingleKey ID. SingleKey ID secara eksklusif memberi pengguna akses ke situs web, aplikasi, dan layanan merek Bosch dan mitra. SingleKey ID hanya membagikan informasi pribadi Anda dengan mitra setelah Anda masuk dengan mitra itu untuk pertama kalinya.

Apakah data bisnis saya akan ditransfer ke SingleKey ID?

Tidak, informasi yang disimpan di akun mitra Anda (termasuk data bisnis) tidak akan ditransfer ke SingleKey ID. SingleKey ID memungkinkan Anda untuk masuk dan mendapatkan akses ke akun Anda dengan brand Bosch dan mitra. Itu tidak menyimpan informasi apa pun di akun Anda masing-masing, termasuk data bisnis yang dikumpulkan oleh mitra. Untuk mengakses data bisnis Anda, masuk ke akun mitra yang sesuai menggunakan SingleKey ID.

Petunjuk manual

Jika Anda lupa tempat Anda menaruh petunjuk manual yang datang dengan peralatan Anda, bantuan ada di tangan Anda.

Servis kami

Servis yang memuaskan – sebelum dan setelah pembelian.

0800 11 26724

Cari tahu lebih lanjut mengenai Bosch

Temukan kualitas, kesempurnaan, dan keandalan.

Temukan dealer

Temukan dealer atau tempat servis di dekat Anda!